Mourinho Siapkan Kejutan di Akhir Musim

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 25 Mar 2013 08:22 WIB

Author

Doddy Rosadi

Mourinho Siapkan Kejutan di Akhir Musim

mourinho, real madrid

KBR68H – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho masih belum memutuskan akan melatih klub mana pada musim depan. Beberapa kali Mourinho menegaskan akan tetap melatih Madrid di musim depan, apa pun hasil yang didapat Los Blancos di ajang liga Champions musim ini. Namun, pelatih 50 tahun itu juga mengungkapkan keinginan untuk kembali ke sejumlah klub yang pernah dilatihnya.

“Saya punya jiwa petualang dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi di musim depan. Tidak mudah untuk memilih tujuan baru setelah berkarir di Portugal, Inggris, Italia dan Spanyol. Mungkin saya akan kembali ke klub yang pernah saya latih, tunggu saja kejutan di akhir musim,”kata Mourinho.

Mourinho memulai karirnya bersama klub Portugal FC Porto. Setelah sukses membawa klub itu juara liga Champions pada 2004, Mou melanjutkan karirnya bersama Chelsea di liga Premir Inggris. Dia sukses membawa Chelsea menjadi juara liga Premir Inggris pada 2005 dan 2006 sebelum hengkang ke Inter Milan.

Di Italia, Mourinho secara sensasional mempersembahkan tiga gelar juara alias treble untuk Inter Milan pada 2010. Dimulai dari gelar Piala Italia, liga dan terakhir liga Champions. Bersama Madrid, Mou sudah mempersembahkan trofi Piala Raja dan gelar liga. Sejumlah media di Spanyol menulis, Mou akan hengkang di akhir musim apabila berhasil membaa Madrid menjadi juara liga Champions. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode

Kabar Baru Jam 8