Mourinho Buka Pintu untuk Kembali ke Inter Milan

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 21 Mar 2013 13:04 WIB

Author

Doddy Rosadi

Mourinho Buka Pintu untuk Kembali ke Inter Milan

mourinho, inter milan

KBR68H – Masa depan Jose Mourinho di Real Madrid masih belum jelas. Sejumlah media di Spanyol menulis, Mourinho akan hengkang apabila Madrid sukses meraih trofi liga Champions ke-10 di musim ini. Namun, Mou sudah memastikan apapun hasil yang diraih Madrid di kompetisi paling bergengsi di Eropa itu tidak akan mempengaruhi masa depannya di stadion Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Mourinho kembali memunculkan spekulasi ketika itu menegaskan tidak menutup pintu untuk kembali ke Inter Milan, klub yang dibawanya meraih tiga gelar juara pada 2010.

“Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa bersama Inter Milan di Italia. Saya belum tahu apakah saya akan kembali kesana suatu hari nanti. Namun, apabila saya memang kembali, maka itu akan menjadi hal yang menyenangkan,”ujar Mourinho.

Jose Mourinho masih ingin mengejar ambisi pribadinya di Madrid yaitu meraih trofi liga Champions ketiga bersama tiga klub yang berbeda. Di sepanjang sejarah, belum ada satu pelatih pun yang bisa mengangkat trofi liga Champions tiga kali dengan klub yang berbeda-beda.

Madrid sudah lolos ke perempat final dan akan menantang wakil Turki Galatasaray. Mou akan menghadapi bekas anak asuhnya Didier Drogba, Wesley Sneijder dan Altintop yang kini membela Galatasaray. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak