Mourinho: Kartu Merah Nani Mengubah Jalannya Pertandingan

KBR68H - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyebutkan kartu merah yang diterima pemain Manchester United, Nani mengubah jalannya pertandingan.

OLAHRAGA

Rabu, 06 Mar 2013 08:22 WIB

Author

Dimas Rezky

Mourinho: Kartu Merah Nani Mengubah Jalannya Pertandingan

mourinho, nani, real madrid

KBR68H - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyebutkan kartu merah yang diterima pemain Manchester United, Nani mengubah jalannya pertandingan. Nani, mendapatkan kartu merah sehingga membuat timnya kalah dalam pertandingan kedua Liga Champions Eropa 2-1, dinihari tadi. Mourinho bahkan sempat meragukan timnya bakal melaju ke babak selanjutnya, jika tidak ada pemain MU yang diusir wasit.

Pada pertandingan itu, Man United unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri bek Sergio Ramos. Madrid berada di atas angin ketika wasit mengusir Nani di menit ke-56 karena mengangkat kaki terlalu tinggi yang mengenai badan Arbeloa. Bermain dengan 10 orang, Man United keteteran dalam meredam serangan Madrid. Hanya dalam waktu tiga menit, Madrid mampu dua kali menjebol gawan Man United melalui Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Mourinho mengakui Setan Merah bermain lebih baik, dalam menyerang maupun bertahan. Bahkan dia mengakui laga tadi adalah pertandingan yang sangat sulit. Sukses menyingkirkan Man United di babak 16 besar liga Champions membuat peluang Jose Mourinho menorehkan rekor sebagai pelatih pertama yang meraih tiga gelar liga Champions bersama tiga klub yang berbeda masih terbuka. Mou sudah membawa FC Porto dan Inter Milan menjadi juara liga Champions. (skysports)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 15

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode