covid-19

Manchester City Dekati Bek FC Porto

KBR68H

OLAHRAGA

Jumat, 01 Mar 2013 11:24 WIB

Author

Doddy Rosadi

Manchester City Dekati Bek FC Porto

manchester city, fc porto

KBR68H – Juara liga Inggris musim lalu memasukkan nama bek FC Porto Eliaquim Managala sebagai pemain yang akan mereka beli pada pertengahan tahun ini. Bukan hanya City, sejumlah klub Eropa seperti Manchester United, Bayern Munich, AC Milan dan Arsenal juga sudah memantau perkembangan pemain 22 tahun itu.

Porto baru bersedia melepas pemain timnas U21 Prancis itu dengan harga 17,5 juta poundsterling. Klub Portugal itu juga sudah siap melepas Managala apabila ada klub yang bisa memenuhi persyaratan tersebut. Malanga bukan satu-satunya pemain yang menjadi incaran utama The Citizen pada musim panas nanti.

Klub asuhan Roberto Mancini itu juga mengincar bek tengah AS Roma Marquinhos, bek St Etienne Kurt Zouma, bek Marseille Nicolas Nkoulou. Namun, Mangala menjadi prioritas utama karena penampilan gemilangnya ketika Porto menghadapi Malaga di ajang liga Champions.

City berencana mendatangkan lima pemain baru pada bursa transfer pemain di musim panas. Sejumlah pemain yang akan dilepas antara lain penyerang Edin Dzeko dan pemain tengah Samir Nasri. City masih tertinggal 12 angka dari klub sekota Manchester United di klasemen sementara liga Inggris. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Tuberkulosis (TB) pada Anak