covid-19

Kalah dari Bucharest, Benitez Kritik Keputusan Wasit

KBR68H

OLAHRAGA

Jumat, 08 Mar 2013 10:54 WIB

Author

Doddy Rosadi

Kalah dari Bucharest, Benitez Kritik Keputusan Wasit

rafael benitez, chelsea

KBR68H – Chelsea harus pulang dengan kekalahan ketika menghadapi tuan rumah Steua Bucharest di pertemuan pertama babak 16 besar liga Eropa. Gol kemenangan Bucharest dicetak Raul Rusescu dari titik putih di menit ke-54. Penalti diberikan setelah bek Chelsea Ryan Bertrand melanggar Rusescu di kotak terlarang.

Manajer Chelsea Rafael Benitez mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Steua. Menurut dia, pelanggaran yang dilakuna Bertrand terlalu halus untuk dijatuhi hukuman penalti.

“Memberikan penalti dengan situasi seperti itu, terutama ketika anda memiliki banyak wasit dan juga petugas di lapangan, itu merupakan penalti yang halus. Itu merupakan pertandingan yang sulit dan kami harus kebobolan karena penalti,”ujar Benitez.

Selain memprotes wasit, Benitez juga memprotes kondisi lapangan yang dianggapnya buruk. Meski kalah, Bemitez yakin Chelsea masih bisa lolos ke babak perempat final.

“Kiper mereka membuat satu atau dua penyelamatan sedangkan Cech sama sekali tidak bekrja keras. Jadi, kami sedikit kecewa karena tidak bisa mencetak gol dan kami harus menang pada pertemuan kedua di Stamford Bridge,”ujar Benitez. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7