Kagawa Gagal Bawa Jepang Kalahkan Yordania

KBR68H, Washington - Kesebelasan Yordania mencengangkan kesebelasan Jepang dengan kemenangan 2-1 dalam babak kualifikasi Piala Dunia kemarin.

OLAHRAGA

Rabu, 27 Mar 2013 08:04 WIB

Author

Tony Hotland

Kagawa Gagal Bawa Jepang Kalahkan Yordania

kagawa, jepang, yordania

KBR68H, Washington - Kesebelasan Yordania mencengangkan kesebelasan Jepang dengan kemenangan 2-1 dalam babak kualifikasi Piala Dunia kemarin. Kekalahan ini menghilangkan kesempatan kesebelasan kuat di Asia itu menjadi tim pertama yang memperoleh tempat di Brasil.
 
Khalil Baniateyah membuat gol pembuka dari sudut sesaat sebelum turun minum. Setelah istirahat, Jepang berusaha keras menyamakan kedudukan yang seharusnya cukup baginya untuk lolos ke Piala Dunia setelah Australia bermain imbang 2-2 dengan Oman.
 
Tetapi Yordania menggandakan keunggulannya dalam menit ke-61 saat Ahmad Ibrahim Hayel menyambar bola lepas di dekat lini tengah, melesat melewati dua bek dan menendangnya melewati kiper Kawashima Eiji.
 
Pemain Manchester United Shinji Kagawa membalas dengan satu gol bagi Jepang delapan menit kemudian tetapi Yasuhito Endo gagal mengeksekusi penalti tidak lama sesudah itu. (VOA)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal