Juara Miami Masters, Serena Williams atau Sharapova?

Petenis Amerika Serikat Serena Williams bakal bertemu petenis Rusia Maria Sharapova di final turnamen tenis Miami Masters. Final bakal digelar Sabtu besok

OLAHRAGA

Jumat, 29 Mar 2013 14:19 WIB

Author

Agus Luqman

Juara Miami Masters, Serena Williams atau Sharapova?

Miami Masters, Serena Williams, Maria Sharapova

KBR68H - Petenis Amerika Serikat Serena Williams bakal bertemu petenis Rusia Maria Sharapova di final turnamen tenis Miami Masters. Final bakal digelar Sabtu besok. Williams melaju ke final tanpa hambatan setelah mengalahkan petenis asal Polandia Agnieszka Radwanska dalam dua set dengan skor 6-0 dan 6-3. Serena Williams merupakan petenis tunggal putri peringkat satu dunia, dan ia berambisi menambah koleksi gelar juara Miami Masters, menjadi enam kali.

Sementara itu Maria Sharapova melaju ke final setelah menaklukkan Jelena Jankovic dengan skor 6-2 dan 6-1. Sharapova merupakan petenis ranking dua dunia. Ia sudah empat kali lolos ke final Miami Masters, namun selalu menjadi pecundang. Di final ini ia pernah takluk di tangan Kim Clijsters, Svetlana Kuznetsova, Victoria Azarenka dan terakhir pada tahun lalu ia disingkirkan Radwanska.

Jika meraih gelar juara, Serena Williams bakal menjadi pemain keempat di era tenis modern yang memenangkan gelar juara di kejuaraan yang sama hingga enam kali. Sebelumnya, rekor ini dicetak petenis di era 1980-an seperti Chris Evert, Steffi Graf dan Martina Navratilova. (AFP)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Polisi Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Beraksi Sendiri