OLAHRAGA

IOC Puas dengan Uji Coba Acara Olimpiade Musim Dingin

IOC Puas dengan Uji Coba Acara Olimpiade Musim Dingin

KBR68H, Washington - Ketua kelompok inspeksi IOC mengatakan uji coba acara-acara terakhir di Sochi untuk Olimpiade Musim Dingin 2014 telah memberi penilaian yang baik.
 
Jean-Claude Killy hari Rabu mengatakan uji coba acara telah diadakan di ke-10 tempat Olimpiade dan “masukan dari berbagai federasi olahraga sebagian besar positif.''
 
Inspektur Komite Olimpiade Internasional, dalam kunjungan dua harinya, telah melihat “banyak kemajuan, namun masih banyak yang harus dilakukan,'' kata Killy tanpa merinci.
 
Kekhawatiran tentang persiapan Olimpiade Sochi menjadi sorotan bulan lalu ketika Presiden Vladimir Putin memecat wakil ketua Komite Olimpiade Rusia karena alasan penundaan dan kelebihan biaya yang besar dalam pembangunan tempat pertandingan lompat ski. Olimpiade musim dingin Sochi  akan dimulai dalam 11 bulan. (VOA)

  • uji coba
  • olimpiade musim dingin

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!