covid-19

Galliani: Robinho Tetap di Milan

KBR68H

OLAHRAGA

Selasa, 05 Mar 2013 09:17 WIB

Author

Doddy Rosadi

Galliani: Robinho Tetap di Milan

galliani, robinho

KBR68H – Meski jarang diturunkan sebagai pemain inti, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengklaim, Robinho masih betah membela Rossoneri. Penyerang asal Brasil itu sempat dikabarkan hendak dilepas Milan pada bursa transfer Januari lalu. Namun, proses kepimdahan tersebut gagal.

Galliani menambahkan, Robinho hanya akan pindah dari AC Milan ke bekas klubnya Santos.

“Robinho masih senang tinggal di Milan. Dia sudah menolak sejumlah tawaran dari klub Brasil karena dia hanya ingin membela Santos apabila memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya. Negosiasi Milan dengan Santos tidak mencapai kesepakatan untuk sejumlah hal. Karena itu, kami bangga bisa tetap mempertahankannya,”kata Galliani.

Kontrak Robinho bersama Milan akan selesai pada akhir musim 2013/14. Di musim ini, Robinho jarang diturunkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Dia kalah bersaing dengan penyerang yang baru direkrut dari Manchester City yaitu Mario Balotelli dan bekas penyerang Inter Milan Giampolo Pazzini. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Fasilitas Jalan Aman di Indonesia

Menyorot Klaster Covid-19 pada Pembelajaran Tatap Muka

Kabar Baru Jam 10