OLAHRAGA

Enam Anggota Exco PSSI Keluar Dari Kongres

"Enam anggota komite eksekutif (Exco) PSSI keluar dari Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Keenam anggota Exco itu antara lain Bob Hippy, Tuty Dau, Mawardi Nurdin, Widodo Santoso, Farid Rahman dan Sihar Sitorus."

Enam Anggota Exco PSSI Keluar Dari Kongres
exco, pssi, klb

KBR68H, Jakarta - Enam anggota komite eksekutif (Exco) PSSI keluar dari Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Keenam anggota Exco itu antara lain Bob Hippy, Tuty Dau, Mawardi Nurdin, Widodo Santoso, Farid Rahman dan Sihar Sitorus. Mereka keluar dari ruang kongres karena merasa ada agenda yang tidak sesuai. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengaku tidak mempersoalkan sikap enam anggota exco tersebut.

"Ya itu hak mereka, saya tidak mau berkomentar. Yang penting kongres ini harus jalan soalnya kita kan sedang krisis. Kita mau menyelamatkan Indonesia. (katanya ada agenda yang tidak sesuai?) kan agenda sudah diberitahukan kepada mereka." ucap Djohar Arifin.

Ketua PSSI, Djohar Arifin. Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI hari ini dihadiri perwakilan dari FIFA dan 100 perserta yang berasal dari peserta kongres di solo Tahun 2011. Agenda resmi dalam KLB kali ini adalah revisi statuta PSSI, Penyatuan Liga, Penentuan waktu kongres tahunan dan pembubaran KPSI.

  • exco
  • pssi
  • klb

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!