Ada Dugaan Kecurangan Pemilihan Pelatih Terbaik FIFA 2012

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memuji keberanian kapten Makedonia, Goran Pandev terkait pemilihan pelatih terbaik dunia FIFA.

OLAHRAGA

Minggu, 24 Mar 2013 11:45 WIB

Author

Novri Lifinus

Ada Dugaan Kecurangan Pemilihan Pelatih Terbaik FIFA 2012

Mourinho

KBR68H - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memuji keberanian kapten Makedonia, Goran Pandev terkait pemilihan pelatih terbaik dunia FIFA. Sebelumnya Pandev mengaku ada dugaan kecurangan dalam pemungutan suara pelatih terbaik. Sebagai kapten Makedonia, ia berhak ikut dalam pemungutan suara untuk memilih pelatih terbaik 2012. Namun penyerang Napoli ini mengaku memilih Jose Mourinho, bukan pelatih Spanyol, Vicente del Bosque. Ia menuding ada pihak-pihak yang memalsukan tanda tangannya di daftar pemungutuan suara. Mourinho mengatakan, alasan inilah yang membuatnya tak hadir saat pengumuman pelatih terbaik dunia yang saat itu berlangsung di Swiss. Menurutnya, ada hal-hal mencurigakan yang terjadi saat proses pemungutan suara.(GOAL)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 15

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode