OLAHRAGA

Uji Coba Lawan Timnas, Persewangi Naikkan Harga Tiket

"Klub Persatuan Sepakbola Banyuwangi (Persewangi) Jawa Timur menaikkan harga tiket laga uji coba bersama timnas U-19 di Stadion Diponegoro Senin pekan depan."

Uji Coba Lawan Timnas, Persewangi Naikkan Harga Tiket
Uji coba timnas U-19, Persewangi, Evan Dimas

KBR68H, Banyuwangi - Klub Persatuan Sepakbola Banyuwangi (Persewangi) Jawa Timur menaikkan harga tiket laga uji coba bersama timnas U-19 di Stadion Diponegoro Senin pekan depan. Manager Persewangi Banyuwangi Hari Wijaya mengatakan, kenaikkan harga tiket dilakukan sebagai antisipasi membludaknya jumlah penonton. Diperkirakan ribuan penonton dari luar wilayah seperti Jember, Situbondo, dan Bondowoso akan datang untuk menyaksikan laga Evan Dimas dan kawan-kawan tersebut. Sementara kapasitas stadion hanya 10 ribu orang.


“Kita jual tiket itu secara terbatas. Tidak kita jual diloket, kita jual di tempat radio-radio itu. Jadi kalau kita jual bebas lewat on line itukan bisa dibeli orang Situbondo, Jember. Orang Banyuwangi tidak kebagiankan repot,” kata Hari Wijaya.


Manager Persewangi Banyuwangi Hari Wijaya menambahkan, pihaknya mencetak 12 ribu tiket dalam pertandingan Ini. Harga tiket ekonomi Rp 50 ribu, tiket utama Rp 100 ribu, dan tiket VIP Rp 150 ribu per orang.  


Editor : Sutami

  • Uji coba timnas U-19
  • Persewangi
  • Evan Dimas

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!