OLAHRAGA

Spanyol Hadapi Ukraina di Kualifikasi Piala Eropa 2016

"Juara bertahan Spanyol akan menghadapi Ukraina di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Spanyol, yang meraih Piala Eropa 2012, juga akan bertemu Slovakia, Belarusia, Macedonia dan Luksemburg di Grup C."

Antonius Eko

Spanyol Hadapi Ukraina di Kualifikasi Piala Eropa 2016
spanyol, piala eropa

Juara bertahan Spanyol akan menghadapi Ukraina di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Spanyol, yang meraih Piala Eropa 2012, juga akan bertemu Slovakia, Belarusia, Macedonia dan Luksemburg di Grup C. 


Sementara, Belanda bakal bertanding melawan Republik Cek dan Turki di Grup A, sedangkan Grup H diisi antara lain Italia dan Kroasia. Grup D akan menampilkan laga-laga seru karena diisi Jerman, Republik Irlandia dan Polandia. 


Tuan rumah Piala Eropa 2016, Prancis ada di Grup I. Mereka harus dua kali bertemu Portugal dan Denmark sebelum bisa melaju ke putaran final yang dimulai pada 10 Juni 2016. 


Laga pertama kualifikasi grup akan dilaksanakan pada 7-9 September 2014. Nantinya putaran final di Prancis akan diikuti 23 tim. (goal) 


  • spanyol
  • piala eropa

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!