covid-19

Pukul Pemain, Manajer Tim U-21 Newcastle Mundur

Manajer tim cadangan Newcastle United Willie Donachie mengundurkan diri setelah dituding memukul salah satu pemainnya, yang diyakini adalah Remie Streete. Newcastle langsung menghentikan sementara Donachie dan menyelidiki insiden yang terjadi setelah tim

OLAHRAGA

Jumat, 07 Feb 2014 12:10 WIB

Author

antonius eko

Pukul Pemain, Manajer Tim U-21 Newcastle Mundur

newcastle united

Manajer tim cadangan Newcastle United Willie Donachie mengundurkan diri setelah dituding memukul salah satu pemainnya, yang diyakini adalah Remie Streete. Newcastle langsung menghentikan sementara Donachie dan menyelidiki insiden yang terjadi setelah tim U-21 menang 2-0 atas Sunderland, Senin lalu. 


Bekas manajer Millwall itu berusia 62 tahun itu bergabung pada 2009 sebagai asisten direktur akademi. Setelah itu terlibat dalam pengembangan pemain-pemain muda sebelum akhirnya menjadi manajer tim cadangan. 


Sementara Remie Streete, yang baru berusia 19 tahun, belum pernah bermain di tim utama Newcastle. Namun pemain belakang itu sudah terlihat di bangku cadangan saat klub menjalani laga di Liga Primer. 


Tim cadan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7