Higuain: Saya Ingin Jadi Raja di Napoli Seperti Maradona

Penyerang Napoli Gonzalo Higuain bermimpin untuk mengikuti jejak legenda Argentina Diego Maradona yang meraih meraih Piala Dunia dan Scudetto dalam kurun waktu yang sama.

OLAHRAGA

Kamis, 13 Feb 2014 08:51 WIB

Author

antonius eko

Higuain: Saya Ingin Jadi Raja di Napoli Seperti Maradona

napoli

Penyerang Napoli Gonzalo Higuain bermimpi bisa mengikuti jejak legenda Argentina Diego Maradona yang meraih meraih Piala Dunia dan Scudetto dalam kurun waktu yang sama. 


Higuain bergabung dengan skuad asuhan Rafa Benitez dari Real Madrid musim panas lalu dan menjalani musim pertamanya di Serie A dengan hasil yang cukup memuaskan. Dia sudah mengoleksi 12 gol dan membawa Napoli berada di peringkat tiga di belakang Juventus dan Roma. 


Pemain berusia 26 tahun itu mengincar gelar juara untuk klub dan negaranya. Dia mengaku terinspirasi dengan sukses Maradona saat masih menjadi andalan Napoli. Higuain juga mengungkapkan ambisinya untuk menjadi raja Napoli itu di musim-musim mendatang. 


“Ini saat yang penting bagi karir dan kehidupan pribadi saya. Saya ingin meniru apa yang dilakukan Maradona, memenangkan Piala Dunia dan kemudian gelar juara Serie A. Dia sukses membawa Argentina meraih Piala Dunia 1986 di Meksiko. Setelah itu Napoli mendapat gelar Scudetto,” katanya kepada La Gazetta dello Sport.


Meski tertinggal 13 poin dari Juventus, Higuain tetap berharap klubnya bisa meraih Scudetto, atau alternatif lainnya adalah Coppa Italia atau tropi Liga Eropa. (goal) 



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Jaksa Agung Diminta Klarifikasi Pernyataan bahwa Tragedi Semanggi I-II Bukan Pelanggaran HAM Berat