Fans Berulah, Atletico Madrid Didenda Rp 9,5 Juta

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menjatuhkan sanksi pada Atletico Madrid sebesar 600 euro atau senilai Rp 9,5 juta setelah salah satu fans mereka melemparkan pemantik rokok kepada Cristiano Ronaldo.

OLAHRAGA

Sabtu, 15 Feb 2014 12:11 WIB

Author

Sasmito Madrim

Fans Berulah, Atletico Madrid Didenda Rp 9,5 Juta

Liga Spanyol, Atletico Madrid, Fans, Cristiano Ronaldo

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menjatuhkan sanksi pada Atletico Madrid sebesar 600 euro atau senilai Rp 9,5 juta setelah salah satu fans mereka melemparkan pemantik rokok kepada Cristiano Ronaldo. Penyerang Portugal tersebut mencetak dua gol kemenangan di leg kedua semi-final Copa del Rey sekaligus memastikan satu tiket ke partai puncak. Cristiano mendapat serangan dari fans ketika berjalan menuju lorong stadion. Kepalanya terkena lemparan pemantik rokok saat berbicang dengan Sergio Ramos. Denda ini tergolong ringan karena Atletico tidak mendapatkan sanksi larangan bermain tanpa penonton. (goal.com)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Jurus Investasi Reksadana Antitekor

Kiat Asyik Tegakkan Prokes saat Rayakan Hari Raya

Kabar Baru Jam 7

Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Klaster Idulfitri