Bayern Hampir Rekrut Wenger

Klub raksasa Jerman Bayern Munich mengaku sempat menggelar perundingan dengan Arsene Wenger saat dia masih menangani Monaco.

OLAHRAGA

Selasa, 18 Feb 2014 13:58 WIB

Author

Antonius Eko

Bayern Hampir Rekrut Wenger

bayern munich, arsene wenger, arsenal

Klub raksasa Jerman Bayern Munich mengaku sempat menggelar perundingan dengan Arsene Wenger saat dia masih menangani Monaco. 


Arsenal bakal bertemu Bayern di babak 16 besar Liga Champions. Arsene Wenger tengah berjuang keras untuk memberikan tropi kepada Arsenal musim ini untuk menghentikan puasa gelar yang sudah terjadi selama delapan tahun. 


Pimpinan Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan di Inggris banyak sekali manajer bagus dan dia sangat mengagumi Wenger.


“Kami hampir mendapatkan Wenger pada 1990. Saat itu dia masih menjadi pelatih Monaco. Kami tengah berunding untuk membawa dia ke Munich, tapi akhirnya dia memutuskan pergi ke Tokyo,” kata Rummenigge. 


Wenger sempat satu musim di Jepang sebelum ditunjuk sebagai manajer Arsenal pada 1996. Dia menjadi manajer paling lama di Liga Primer, dan pekan ini akan berusaha mengalahkan klub yang hampir merekrutnya beberapa tahun lalu. (hereisthecity) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aliansi Mahasiswa Papua Tolak Pertemuan Jokowi-Tokoh Papua

Kabar Baru Jam 15