Wenger: Arsenal Mampu Bawa Falcao ke Stadion Emirates

KBR68H

OLAHRAGA

Sabtu, 23 Feb 2013 18:49 WIB

Author

Doddy Rosadi

Wenger: Arsenal Mampu Bawa Falcao ke Stadion Emirates

arsene wenger, radamel falcao

KBR68H – Manajer Arsenal Arsene Wenger akan berjuang keras untuk mendapatkan penyerang Atletico Madrid Radamel Falcao. Bahkan, Wenger mengklaim Arsenal mampu menggelontorkan dana 80 juta poundsterling untuk membawa penyerang Kolombia itu ke stadion Emirates pada musim depan.

Setelah kekalahan dari Bayern Munich di putaran pertama 16 besar liga Champions, Wenger berada di bawah tekanan. Arsenal hampir pasti tidak akan meraih satu trofi juara pun untuk tahun ke delapan secara beruntun. Manajemem klub berencana memberikan dana besar bagi Wenger untuk belanja pemain di musim panas nanti.

“Kami berada dalam situasi yang sangat bagus untuk belanja pemain. Saya tidak pernah keberatan untuk melakukan itu. Hal pertama yang harus saya sampaikan adalah, kami baru saja mempunyai uang. Kami berusaha menambah pemain pada Natal tahun lalu namun tidak menemukan pemain yang tepat,”kata Wenger.

Atletico Madrid membandrol Radamel Falco dengan harga 40 juta poundsterling. Selain itu, penyerang 27 tahun itu juga dikabarkan meminta gaji 40 juta poundsterling. Untuk mendapatkan Falcao, Arsenal harus bersaing dengan Chelsea, Manchester City dan Real Madrid.

“Apabila kami menemukan pemain yang tepat maka kami akan memboyongnya. Kami bisa membawa Falcao ke stadion Emirates,”tambah Wenger. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18