Wenger: Anda Akan Merindukan Saya Ketika Saya Pergi

KBR68H

OLAHRAGA

Selasa, 19 Feb 2013 14:58 WIB

Author

Doddy Rosadi

Wenger: Anda Akan Merindukan Saya Ketika Saya Pergi

arsene wenger, arsenal

KBR68H – Manajer Arsenal Arsene Wenger murka dengan tudingan dari sejumlah pihak tentang ketidakseriusannya di ajang Piala FA. Arsenal tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan Blackburn Rovers 1-0. Pada pertandingan itu, Wenger menyimpan sebagian besar pemain inti untuk persiapan tampil di babak 16 besar liga Champions melawan Bayern Munich, besok malam.

“Orang bilang saya tidak pernah menganggap serius Piala FA, kenyataannya saya sudah memenangkan empat Piala FA bersama Arsenal. Coba sebutkan manajer lain yang bisa melakukan itu. Sangat tidak sopan apabila ada yang mengatakan saya menurunkan tim yang lemah melawan Blackburn. Karena, ada 11 pemain yang membela timnas negaranya masing-masing pada pertandingan melawan Blackburn,”kata Wenger.

Wenger juga melontarkan pernyataan pedas kepada pihak-pihak yang memintanya mundur dari jabatan sebagai manajer Arsenal.

“Saya sudah berada disini selama 16 tahun dan komitmen saya tidak pernah berubah. Saya berkecimpung di dunia ini selama 30 tahun, apabila saya parnoid maka anda pasti akna tahu. Saya berhak mendapatkan sedikit rasa hormat karena sudah 16 tahun bekerja di klub ini. Anda pasti akan merindukan saya apabila saya benar-benar meninggalkan Arsenal,”ujar Wenger.

Wenger tengah berada di bawah tekanan karena Arsenal terancam kembali tidak mendapatka satu trofi juara pun pada musim ini. Terakhir kali Arsenal mengangkat trofi juara yaitu pada 2005 ketika mereka mengalahkan Manchester United di final Piala FA melalui adu penalti. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17