Swansea City ke Liga Eropa Musim Depan

KBR68H - Klub sepakbola Inggris Swansea City siap menjalani debut mereka di kompetisi Liga Eropa.

OLAHRAGA

Senin, 25 Feb 2013 08:29 WIB

Author

Agus Luqman

Swansea City ke Liga Eropa Musim Depan

swansea city

KBR68H - Klub sepakbola Inggris Swansea City siap menjalani debut mereka di kompetisi Liga Eropa. Tiket ke Liga Eropa diraih setelah Swansea City merebut gelar juara Piala Liga atau Capital One. Swansea mengandaskan klub divisi dua Bradford City dengan skor 5-0. Nathan Dyet dan Jonathan De Guzman mencetak dua gol Bagi Swansea City. Sedangkan satu gol tambahan dicetak penyerang asal Spanyol Michu.

Pertandingan digelar di Stadion Wembley Inggris. Sebelum meraih gelar juara, Swansea City menaklukkan tiga klub Liga Inggris seperti Arsenal, Aston Villa dan Wigan Athletic. Gelar juara ini merupakan yang pertama mereka raih dalam 100 tahun terakhir. Kompetisi Piala Liga atau juga disebut Piala Carling ini diikuti 92 klub, dimana 20 klub berasal dari Liga Utama Inggris. Juara di kompetisi ini berhak mewakili Inggris di Liga Eropa. (BBC)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aparat Dinilai Tak Tegas Usut Pelaku Rasisme terhadap Mahasiswa Papua

Kabar Baru Jam 15

Mengenal Sastra Dari Selatan