Swansea City Akan Perpanjang Kontrak Laudrup

Klub sepakbola Swansea City memastikan akan kembali menunjuk Michael Laudrup sebagai manajer klub pada musim depan. Kontrak Laudrup akan berakhir musim panas mendatang.

OLAHRAGA

Rabu, 27 Feb 2013 11:31 WIB

Author

Agus Lukman

Swansea City Akan Perpanjang Kontrak Laudrup

swansea city

KBR68H - Klub sepakbola Swansea City memastikan akan kembali menunjuk Michael Laudrup sebagai manajer klub pada musim depan. Kontrak Laudrup akan berakhir musim panas mendatang.

Bos Swansea Huw Jenkins mengatakan kontrak baru untuk Laudrup hampir selesai disepakati. Jenkins juga yakin, Laudrup akan tetap bertahan di Liberty Stadium. Manajer Swansea Michael Laudrup kebanjiran pujian setelah mengantarkan klubnya menjuarai Piala Carling musim ini. Dengan gelar itu, klub berjuluk The Swan itu berhak mengikuti kompetisi Liga Eropa musim depan.

Sukses Laundrup itu diikuti isu ia menjadi incaran klub besar lain seperti Real Madrid yang bermasalah dengan pelatih Mourinho serta Chelsea yang menjalani masa sulit bersama Rafael Benitez. (ESPN/AP)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Zero Waste, Ubah Salak Jadi Aneka Rupa

Zero Waste, Ubah Salak Jadi Aneka Rupa

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18