Ronaldo Berhasil Turunkan Berat Badan

KBR68H

OLAHRAGA

Jumat, 15 Feb 2013 10:07 WIB

Author

Doddy Rosadi

Ronaldo Berhasil Turunkan Berat Badan

ronaldo, diet

KBR68H – Bekas pemain timnas Brasil Ronaldo telah menjalani program diet untuk menurunkan berat badannya. Program tersebut ternyata berhasil. Peraih sepatu emas di Piala Dunia 1998 itu memperlihatkan foto terbarunya dengan kondisi fisik yang lebih ramping.

Ketika tampil dalam pertandingan persahabatan Desember 2011, Ronaldo masih terlihat buncit dan kesulitan untuk berlari. Kini, bekas pemain Barcelona dan Madrid itu sudah hampir mencapai kondisi fisik yang ideal untuk pemain sepakbola.

Ronaldo mengunggah foto terbarunya itu melalui akun Twitternya. Dalam foto itu, Ronaldo bertelanjang dada sambil memegang telepon genggam. Perutnya masih terlihat buncit meski tidak separah beberapa tahun lalu.

Ronaldo, 36 tahun, beralih profesi menjadi bintang televisi di program Fantastico. Ini merupakan sala satu program TV paling populer di Brasil. Semasa aktif di lapangan hijau, Ronaldo sudah mencetak 400 gol bersama PSV Eindhoven, Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, AC Milan sebelum kembali ke Brasil.

Dia terpilih sebagai Pesepakbola Terbaik Dunia versi FIFA sebanyak tiga kali dan membawa Brasil menjadi juara di Piala Dunia 2002. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal