Michael Laudrup Belum Pikirkan Kontrak Baru di Swansea

Manajer Swansea Michael Laudrup mengaku tak mau buru-buru membahas kontrak baru. Manajer asal Denmark itu tengah menikmati sukses di musim pertamanya bersama Swansea. Klub south Wales itu untuk sementara berada di peringkat delapan dan berpeluang meraih P

OLAHRAGA

Jumat, 08 Feb 2013 09:44 WIB

Author

Antonius Eko

Michael Laudrup Belum Pikirkan Kontrak Baru di Swansea

swansea city

Manajer Swansea Michael Laudrup mengaku tak mau buru-buru membahas kontrak baru. Manajer asal Denmark itu tengah menikmati sukses di musim pertamanya bersama Swansea. Klub south Wales itu untuk sementara berada di peringkat delapan dan berpeluang meraih Piala Capital One bulan ini.

Kabar yang beredar menyebut Laudrup bakal diperebutkan Chelsea dan bekas klubnya Real Madrid musim panas nanti. Namun dengan sisa kontrak 18 bulan lagi, manajer 48 tahun itu merasa belum perlu merundingkan kontrak baru.

”Saya pikir saat ini lebih penting ketimbang masa depan. Masih banyak yang harus kami lakukan dan saya sudah dikontrak untuk musim depan, jadi tak perlu buru-buru membahas kontrak baru,” kata Laudrup.

Sementara irtu, penjaga gawang Gerhard Tremmel baru saja meneken kontrak baru mengikuti jejak Gary Monk, Leon Britton dan pemain bintang Michu. Laudrup mengaku senang bisa mempertahankan para pemain intinya, apalagi mereka sudah mendapat tawaran tinggi dari klub-klub lain. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pascapenggerebekan, Mahasiswa Papua di Surabaya Trauma