Laudrup Belum Mau Tinggalkan Swansea City

KBR68H

OLAHRAGA

Jumat, 15 Feb 2013 10:37 WIB

Author

Doddy Rosadi

Laudrup Belum Mau Tinggalkan Swansea City

michael laudrup, swansea city

KBR68H – Sukses Michael Laudrup membawa Swansea City lolos ke final Piala Capital One dan menembus papan tengah di liga Premier membuat sejumlah klub tertarik untuk merekrutnya. Klub asal kota London Chelsea dan klub Spanyol Real Madrid sempat dihubung-hubungkan dengan Laudrup. Namun, manajer asal Denmark itu menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Swansea City.

“Keinginan utama saya adalah bertahan di klub ini. Saya masih terikat
kontrak hingga tahun depan. Tim ini tengah menunjukkan grafik meningkat dan saya akan berusaha meningkatkan kekuatan tim pada musim panas nanti,”ujar Laudrup.

Laudrup mengatakan, sejumlah pihak sempat meragukan kemampuannya menjadi manajer baru Swansea City, yang ditinggalkan Brendan Rodgers. Namun, 37 poin dari 26 pertandingan bukan merupakan prestasi yang buruk.

Selain itu, Laudrup juga punya kesempatan untuk menorehkan sejarah yaitu membawa Swansea City tampil di kompetisi Eropa untuk kali pertama. Hal itu bisa terlaksana apabila The Swan berhasil mengalahkan Bradford City di final Piala Capital One.

“Tampil di final sudah merupakan sukses besar bagi klub ini. Namun, sasaran utama tentu saja liga Premir. Kami akan berupaya meraih poin sebanyak mungkin dan tentu saja berupaya semaksimal mungkin untuk juara Piala Capital One,”pungkas Laudrup. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme