Juve Kembali Pinjamkan Ziegler ke Fenerbahce

Juventus meminjamkan bek kiri Reto Ziegler ke Fenerbahce hingga akhir musim 2012-13. Pemain internasional Swiss itu bergabung di Juve pada 2011, namun langsung dipinjamkan karena dia tak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte. S

OLAHRAGA

Jumat, 01 Feb 2013 09:20 WIB

Author

Antonius Eko

Juve Kembali Pinjamkan Ziegler ke Fenerbahce

Fenerbahce

Juventus meminjamkan bek kiri Reto Ziegler ke Fenerbahce hingga akhir musim 2012-13. Pemain internasional Swiss itu bergabung di Juve pada 2011, namun langsung dipinjamkan karena dia tak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte.

Setelah tak begitu sukses di Lokomotiv Moscow, Ziegler kembali ke Fenerbahce, dimana dia pernah dipinjamkan pada musim 2011-12.

Pemain 27 tahun itu akan bergabung dengan bekas pemain sayap Juventus Milos Krasic dan berharap bisa langsung masuk tim utama saat bertemu Sivasspor di Liga Super Turki pada 2 Februari. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Ilmuan Iran Dibunuh, PBB minta semua pihak menahan diri

Kabar Baru Jam 7

Menagih Penuntasan Kasus Pembunuhan Pendeta Yeremia

Kabar Baru Jam 8

Rumah Sakit Penuh, Pemkab Cilacap Sewa Hotel untuk Karantina Pasien Covid-19