Jurgen Klopp Tolak Latih Chelsea

KBR68H

OLAHRAGA

Selasa, 12 Feb 2013 09:40 WIB

Author

Doddy Rosadi

Jurgen Klopp Tolak Latih Chelsea

jurgen klopp, chelsea

KBR68H – Sukses Jurgen Klopp membawa Borrusia Dortmund menjadi juara liga Jerman dua kali beruntun membuat pemilik Chelsea Roman Abramovich kepincut. Konglomerat Rusia tersebut ingin membawa Klopp ke Stamford Bridge dan menjadi manajer Chelsea untuk musim depan. Namun, keinginan Abramovich tersebut sepertinya tidak bisa terpenuhi.

Klopp menegaskan tidak akan meninggalkan Dortmund pada akhir musim. Selain itu, dia juga tidak ada keinginan untuk menangani Chelsea.

“Kontrak saya di Dortmund hingga 2016. Saya sudah mengatakan 20 kali, saya akan tetap bertahan hingga 2016. Banyak yang bilang apabila ada tawaran dari Real Madrid atau Chelsea, maka saya akan hengkang. Itu pendapat mereka yang tidak bisa saya ubah. Tapi kita lihat saja nanti,”kata Klopp ketika diwawancara harian Evening Standard.

Klopp mengaku tersanjung atas ketertarikan Chelsea kepada dirinya. Dia menambahkan, peluang untuk meninggalkan Dortmund adalah ketika kontraknya berakhir pada 2016.

“Sebelum menangani Dortmund saya adalah pelatih Mainz selama tujuh musim. Saya bisa saja meniggalkan klub itu dan pindah ke klub di luar Bundesliga. Tapi saya tidak melakukan itu karena masih terikat kontrak dengan Mainz. Saat ini, saya menikmati pekerjaan saya di Dortmund. Dortmund meruapakan klub besar dan saya senang tinggal di kota ini,”ujar Klopp.

Dortmund terancam gagal mempertahankan gelar juara liga Jerman musim ini karena tertinggal 12 angka dari Bayern Munich. Namun, Doermund masih punya peluang untuk meraoh trofi di kompetisi Eropa karena Robert Lewandowski dan kawan-kawan masih akan tampil di babak 16 besar liga Champions. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Strategi Pembiayaan Lingkungan Hidup

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17