Jenson Button Keluhkan Performa McLaren

Juara dunia balap mobil Formula 1 Jenson Button mengakui Timnya, Mclaren masih perlu menyesuaikan diri dengan mobil baru. McLaren merupakan tim yang merombak mobilnya paling banyak untuk menyambut musim balap 2013. Button mengeluhkan, mobil terkadang mela

OLAHRAGA

Jumat, 22 Feb 2013 14:20 WIB

Author

Rumondang Nainggolan

Jenson Button Keluhkan Performa McLaren

jenson button, mclaren, f1

Juara dunia balap mobil Formula 1 Jenson Button mengakui Timnya, Mclaren masih perlu menyesuaikan diri dengan mobil baru. McLaren merupakan tim yang merombak mobilnya paling banyak untuk menyambut musim balap 2013. Button mengeluhkan, mobil terkadang melaju dengan baik namun kadang kala bermasalah.

Ia mencontohkan, ketika uji coba di Jerez mobil mencengkram aspal dengan kuat. Namun, hal serupa tidak terjadi di uji coba lainnya. Dalam sesi uji coba di Inggris Kamis lalu, McLaren kalah berkompetisi dengan Red Bull dan Lotus. Button menduga ini disebabkan perubahan radikal dalam mobil McLaren.

Di lain sisi, tim Red Bull dan Lotus lebih berfokus membenahi mobil mereka di tahun sebelumnya. Tim balap Formula 1 kini tengah gencar melakukan pengembangan mobil untuk memulai kompetisi tahun ini. Kompetisi akan diawali dengan balap di Australia pada pertengahan Maret nanti. (BBC)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17