Jadwal Laga Persib Bandung Diundur Karena Pilgub Jabar

Dua pertandingan kandang klub sepak bola Persib Bandung dengan Barito Putra dan Persita resmi ditunda lantaran berbarengan dengan kampanye pemilihan gubernur Jawa Barat.

OLAHRAGA

Kamis, 07 Feb 2013 12:24 WIB

Author

Sasmito

Jadwal Laga Persib Bandung Diundur Karena Pilgub Jabar

persib bandung

KBR68H, Jakarta - Dua pertandingan kandang klub sepak bola Persib Bandung dengan Barito Putra dan Persita resmi ditunda lantaran berbarengan dengan kampanye pemilihan gubernur Jawa Barat.

Manajer Persib Bandung, Mumu Muchtar sudah mendapat informasi dari Pemprov Jabar untuk menunda jadwal pertandingan kompetisi Liga Super Indonesia tersebut. Kata dia, penundaan tak akan memengaruhi kualitas pertandingan.

“Saya juga belum melihat suratnya bagaimana, hanya ada pemberitahauan dari kantor, pemberitahuan pertandingan selama Pilgub tanggal 7 - 27 Februari tidak ada pertandingan di kita. Terus dia bilang ga masalah,” kata Mumu Muchtar saat dihubungi KBR68H, Kamis (7/2/2013)

Mumu Muchtar menambahkan, Persib Bandung akan berfokus kepada latihan tim selama masa Pilgub Jabar. Manajemen memutuskan untuk menjadwal ulang kedua pertandingan tandang Persib di akhir Maret mendatang.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.6: Kuliah di Perancis, Cerita dari Dhafi Iskandar

Insiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarkat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak