OLAHRAGA

Gulat Berupaya Tetap Dipertandingkan di Olimpiade

"KBR68H, Washington - Federasi Olahraga Gulat akan bertemu di Turki dalam beberapa minggu depan untuk memilih presiden dan mendorong modernisasi untuk mempertahankan statusnya dalam Olimpiade."

Tony Hotland

Gulat Berupaya Tetap Dipertandingkan di Olimpiade
gulat, olimpiade

KBR68H, Washington - Federasi Olahraga Gulat akan bertemu di Turki dalam beberapa minggu depan untuk memilih presiden dan mendorong modernisasi untuk mempertahankan statusnya dalam Olimpiade.

Nenad Lalovic, ketua FILA sementara dan calon yang diunggulkan dalam pemilihan presiden badan itu, mengatakan kepada Associated Press “kita harus menunjukkan kepada IOC bahwa kita bisa memperbaiki organisasi kita.”
 
Pejabat FILA dari Serbia itu memimpin upaya badan tersebut setelah Presiden FILA Raphael Martinetti mengundurkan diri sebagai dampak dari keputusan dewan IOC bulan ini yang merekomendasikan penghapusan cabang olahraga Olimpiade itu dari Olimpiade 2020.
 
Lalovic mengatakan FILA dan pejabat-pejabat Turki akan meminta izin IOC untuk menyelenggarakan pemilihan ketua FILA di Turki, selagi Istanbul mengajukan penawaran untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2020.
 
Lalovic mengatakan “kami tidak ingin dituduh melakukan hal-hal yang tidak patut kita lakukan.'' (VOA)

  • gulat
  • olimpiade

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!