Gerrard: Wilshere Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia

KBR68H

OLAHRAGA

Rabu, 06 Feb 2013 16:18 WIB

Author

Doddy Rosadi

Gerrard: Wilshere Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia

steven gerrard, jack wilshere

KBR68H – Kapten Liverpool Steven Gerrard memuji rekan setimnya di Inggrs Jack Wilshere setinggi langit. Dia yakin Wilshere mempunyai bakat dan juga talenta untuk bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Untuk mencapai hal tersebut, kata Gerrard, Wilshere harus terus bermain baik dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Saya pikir dia punya potensi untuk menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Saya tidak ingin menambah beban di pundaknya, itu tidak adil. Namun, setiap kali saya menghadapi dia di pertandingan dan juga di sesi latihan, saya selalu kesulitan. Dia lebih baik dari pemain tengah lainnya di liga Premir. Saya sangat yakin dia bisa bermain lebih baik lagi di masa depan,”kata Gerrard.

Menurut Gerrard, kekuatan Wilshere adalah bisa bermain di posisi mana pun dan juga handal dala melakukan tackling.

“Dia baru berusia 21 tahun dan memiliki bakat yang fantastis. Kami semua bangga dia telah pulih dari cidera dan membela timnas Inggris lagi,”ujar Gerrard.

Dinihari nanti, Gerrard akan berduet dengan Wilshere di lini tengah timnas Inggris melawan Brazil dalam pertandingan persahabatan di stadion Wembley. Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson yakin Gerrard dan Wilshere bisa menjalin kerjasama yang bagus di tim nasional. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak