covid-19

Final Liga Champions Versi Pepe: Madrid vs Porto

KBR68H

OLAHRAGA

Rabu, 20 Feb 2013 15:04 WIB

Author

Doddy Rosadi

Final Liga Champions Versi Pepe: Madrid vs Porto

pepe, real madrid, fc porto

KBR68H – Bek Real Madrid Pepe mengaku ingin berhadapan dengan bekas klubnya FC Porto di final liga Champions tahun ini yang akan digelar di stadion Wembley, Inggris. Pepe sempat membela Porto selama tiga tahun sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2007. Apabila Madrid gagal meraih trofi juara liga Champions, Pepe akan menjagokan Porto untuk bisa keluar sebagai juara.

“Saya berharap partai final akan mempertemukan Madrid dengan Porto. Saya masih cinta dengan bekas klub saya itu. Apabila skenario itu bisa terjadi, itu bagaikan mimpi yang jadi kenyataan. Selain Real Madrid, saya masih tetap mendukung Porto.”kata Pepe.

Pepe menilai, Porto bukanlah klub yang mempunyai banyak pemain bintang. Namun, klub asal Portugal itu punya skuad yang besar. Di putaran pertama 16 besar liga Champions, Porto berhasil menang tipis 1-0 atas Malaga. Sementara itu, Madrid hanya bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di stadion Santiago Bernabeu.

Meski hanya meraih hasil imbang, Pepe tetap optimistis Madrid bisa mengalahkan Manchester United di stadion Old Trafford.

“Target utama kami adalah lolos dari babak 16 besar. Kami harus bermain di Manchester dan tampil sebaik-baiknya. Kami semua yakin bisa melakukan hal itu,”pungkas Pepe. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Tuberkulosis (TB) pada Anak