Conte Minta Anak Asuhnya Tidak Anggap Enteng Celtics

KBR68H

OLAHRAGA

Selasa, 12 Feb 2013 10:29 WIB

Author

Doddy Rosadi

Conte Minta Anak Asuhnya Tidak Anggap Enteng Celtics

antonio conte, juventus

KBR68H – Pelatih Juventus Antonio Conte meminta anak asuhnya tidak memandang sebelah mata Glasgow Celtics, lawan yang akan dihadapi The Old Lady dalam babak 16 besar liga Champions dinihari nanti di stadion Celtics Park. Di liga Champions musim ini, Celtics belum pernah kalah apabila tampil di kandang.

Dari 34 pertandingan liga Champions yang digelar di stadion Celtics Park, Glasgow Celtics hanya kalah lima kali. Karena itu, Conte meminta para pemain Juventus tidak menganggap remeh Celtics.

“Kami harus waspada karena Celtics akan didukung 60 ribu fansnya. Mereka akan menjadi pemain ke-12. Saya mengakui bahwa Celtics merupakan klub besar. Mereka bisa mengalahkan Barcelona di Celtic Park dan hanya kalah melalui gol injury time di Nou Camp. Para pemainnya juga punya skill yang luar biasa,”puji Conte.

Pemain yang harus diwaspadai oleh bek Juventus, kata Conte, adalah penyerang Gary Hooper. Menurut Conte, kecepatan yang dimiliki Hooper bisa merepotkan barisan pertahanan Juventus.

“Hooper adalah penyerang yang bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada liga Skotlandia, Hooper merupakan pemain yang ideal untuk merumput di liga Italia. Dia punya kemampuan untuk membuka ruang dan insting mencetak gol yang tinggi,”pungkas Conte.

Selain Hooper, Victor Wanyama dan Georgios Samaras juga tidak boleh dianggap enteng. Kata Conte, dua pemain tersebut mempunyai fisik yang kuat. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme