Arsene Wenger Dapat Dukungan Penuh dari Manajemen Klub

KBR68H

OLAHRAGA

Rabu, 20 Feb 2013 15:09 WIB

Author

Doddy Rosadi

Arsene Wenger Dapat Dukungan Penuh dari Manajemen Klub

arsene wenger

KBR68H – Meski diminta mundur oleh fans fanatik Arsenal, Arsene Wenger tetap mendapat dukungan penuh dari manajemen klub. Direktur Arsenal Peter Hill-Wood mengatakan, pihak manajemen masih memberikan kepercayaan penuh kepada Wenger. Meski Arsenal tengah mengalami grafik yang menurun, Hill-Wood yakin Wenger bisa membalikkan keadaan tersebut.

“Anda akan mengalami masa-masa naik dan juga turun. Kami tengah mengalami masa yang menurun. Namun, reaksi yang muncul terlalu histerikal. Mereka meminta manajemen memecat manajer yang sudah bersama kami selama 15 tahun. Wenger telah mempersembahkan banyak kesuksesan di Arsenal,”ujar Hill-Wood.

Hill-Wood menambahkan, bukan hanya dia yang memberikan dukungan kepada Arsenal. Pemegang saham terbesar yaitu  Stan Kroenke juga masih ingin melihat Wenger menjadi manajer. Hill-Wood mengaku paham dengan kekecewaan yang dirasakan fans Arsenal.

“Saya merupakan fans berat Arsenal sejak lama dan mungkin lebih lama dari mereka yang menginginkan Wenger dipecat. Saya tahu bagaimana rasanya melihat klub yang saya dukung gagal meraih trofi juara. Itu menyakitkan dan saya yakin Wenger juga merasakan hal itu. Namun, Wenger menghadapi hal itu dengan tenang. Dia juga kecewa,”kata Hill-Wood.

Arsenal meraih gelar juara terakhir kali pada 2005. Ketika itu, anak asuh Arsene Wenger mengalahkan Manchester United di final Piala FA melalui adu penalti. Delapan tahun berlalu, klub dengan julukan The Gunners itu tidak bisa lagi merasakan gelar juara. Musim ini, kans untuk merebut gelar juara semakin kecil setelah Arsenal dikalahkan Bayern Munich 3-1 di putaran pertama 16 besar liga Champions, dinihari tadi di stadion Emirates. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Pancasila Merajut Keberagaman Indonesia

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12