Bagikan:

Jamu Persija, Wali Kota Bandung Minta Bobotoh Santun

"Supaya tertiblah, jadi bobotoh yang baik. Kita dukung kesebelasan kesayangan kita tertib kondusif."

OLAHRAGA

Rabu, 11 Jan 2023 11:30 WIB

Laga Persib vs Persija

Persiapan pengamanan laga Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Senin (09/01/23). (Antara)

KBR, Jakarta-  Wali Kota Bandung, Jawa Barat, Yana Mulyana meminta bobotoh pendukung Persib   santun. Yana menyampaikan itu menjelang laga Persib vs Persija yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023), sore ini. 

Menurut Yana, banyak cara dilakukan untuk mendukung tim berjuluk Maung Bandung itu pada lanjutan Liga Sepakbola Indonesia.

“Ya supaya tertiblah, jadi bobotoh yang baik. Kita dukung kesebelasan kesayangan kita tertib kondusif. Insyaallah,” ujar Yana di Bandung, Rabu (11/01/23).


Baca juga:

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pelaksanaanya digeser dari jadwal yang telah ditentukan. Jadwal semula laga akan berlangsung di GBLA dengan kick off pukul 16.30 WIB.

Namun setelah melihat kondisi keamanan, terlebih pertandingan melibatkan Bobotoh Persib, maka keputusan terbaru adalah pergeseran waktu kick off.

Alasannya yaitu bobotoh yang keluar stadion masih dalam hari yang masih terang. Dengan pertimbangan tersebut, maka waktu kick off dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB. 

Untuk pengamanan Kepolisian akan lebih memaksimalkan fungsi petugas keselamatan dan keamanan atau Stewards Officer di zona atau ring satu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


Editor: Rony Sitanggang

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Episode 5: Gen Z: Si Agen Perubahan Penentu Masa Depan

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending