Valencia Pertahankan Pelatih Nuno

Kesebelasan Valencia memperpanjang kontrak pelatih Nuno Espirito Santo. Pelatih asal Portugal itu terikat kontrak hingga Juni 2018. Bekas pelatih Rio Ave itu ditunjuk menggantikan Antonio Pizzi di Mestalla pada Juli lalu, dengan kontrak yang akan berakhir

OLAHRAGA

Selasa, 13 Jan 2015 08:44 WIB

Author

Antonius Eko

Valencia Pertahankan Pelatih Nuno

valencia

Kesebelasan Valencia memperpanjang kontrak pelatih Nuno Espirito Santo. Pelatih asal Portugal itu terikat kontrak hingga Juni 2018. Bekas pelatih Rio Ave itu ditunjuk menggantikan Antonio Pizzi di Mestalla pada Juli lalu, dengan kontrak yang akan berakhir di penghujung musim ini. 


Namun melihat penampilan Valencia di musim ini, dimana mereka berada di urutan lima setelah bermain imbang 1-1 melawan Celta Vigo akhir pekan lalu, membuat klub setuju memperpanjang kontrak tiga tahun lagi. 


Musim ini menjadi yang pertama bagi Peter Lim sebagai pemilik klub. Di bawah kepemimpinannya Valencia mampu memperkuat skuadnya dalam beberapa bulan terakhir. 


Setelah mendapatkan Bruno Zuculini dan Shkodran Mustafi di penghujung musim lalu, Valencia juga mendatangkan Enzo Perez untuk membantu usaha klub agar bisa berlaga di kompetisi Eropa musim depan. 


Valencia sukses mengakhiri rekor tak terkalahkan Real Madrid saat menang 2-1 di awal bulan ini dan tetap berpeluang untuk mendapat tempat di Liga Champions. Valencia meraih 11 poin dari lima pertandingan terakhir La Liga dan akan bertemu Espanyol di laga kedua Copa del Rey pada Selasa (13/1) waktu setempat. Di laga pertama, Valencia menang 2-1. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Inggris Bersikeras Tinggalkan Uni Eropa 31 Oktober 2019

Kabar Baru Jam 17

Foto Ikatan Besar Mahasiswa UI Tidak Akui Jokowi - Ma'ruf Hoaks

Jokowi Didesak Tuntaskan Kasus Pelanggaran HAM di Periode Kedua