Schalke Pinjam Nastasic

Schalke mencapai kesepakatan dengan Manchester City mengenai kontrak pemain belakang Matija Nastasic.

OLAHRAGA

Senin, 12 Jan 2015 06:24 WIB

Author

Antonius Eko

Schalke Pinjam Nastasic

manchester city

Schalke mencapai kesepakatan dengan Manchester City mengenai kontrak pemain belakang Matija Nastasic. 


Bek tengah, yang gagal bersaing di Etihad Stadium, itu akan bergabung sebagai pemain pinjaman di klub Jerman tersebut dengan opsi pembelian permanen di akhir musim seharga Rp 192 miliar. 


Skuad asuhan Roberto Di Matteo, yang kini ada di peringkat lima Bundesliga, akan membayar gaji Nastic sebesar Rp 1,4 miliar per pekan selama enam bulan masa peminjaman. 


Perundingan antara kedua klub sudah berlangsung dalam dua pekan terakhir. Schalke mampu membeli permanen pemain itu pada Januari ini dan hanya mau membayar sebesar Rp 155 miliar untuk pemain Serbia itu. 


Meski demikian, Schalke akhirnya setuju dengan harga Rp 192 mil di akhir musim 2014-15. 


Nastasic baru sekali dimainkan di musim ini saat City dikalahkan Arsenal 3-0 pada Agustus lalu. Pemain berusia 21 tahun itu awalnya ditawarkan ke Tottenham dan Arsenal pada November lalu. Namun akhirnya dia memilih pindah ke Schalke. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

'Kelas Multikultural' SMK Bakti Karya Parigi

Komunitas Pattas Sosial Kurir Langit Wakili Indonesia dalam Penghargaan Layanan Publik PBB 2020

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Kapten Barcelona Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo