Rodgers Samakan Sterling dengan Alexis Sanchez

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa pemain sayapnya, Raheem Sterling bisa dimainkan sebagai striker. Sterling mampu mencetak dua gol saat Liverpool meraih kemenangan 3-1 melawan Bournemouth, pekan lalu.

OLAHRAGA

Selasa, 20 Jan 2015 10:14 WIB

Author

Eli Kamilah

Rodgers Samakan Sterling dengan Alexis Sanchez

liverpool

KBR - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa pemain sayapnya, Raheem Sterling bisa dimainkan sebagai striker. Sterling mampu mencetak dua gol saat Liverpool meraih kemenangan 3-1 melawan Bournemouth, pekan lalu. 


Rodgers menyamakan kemampuan Sterling dengan gaya bermain pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Pria asal Irlandia Utara itu menilai permainan Sterling cukup unik. Kata Rodgers, Sterling bisa masuk dari kiri, mengobrak-abrik bagian tengah dan belakang 


Sebagai pemain muda, Sterling punya kapasitas berlebih. Rodgers mengaku menaruh harapan besar pada Sterling. Ia memberi kebebasan pada pemain berusia 20 tahun itu bertindak sebagai apapun, kecuali pemain bertahan.(CNN) 


Editor: Antonius Eko


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18