Paris Saint-Germain Pantau Situasi Yaya Toure

Paris Saint-Germain disebut siap melayangkan tawaran sebesar Rp 375 miliar kepada Manchester City untuk menggaet Yaya Toure. Gelandang 31 tahun itu masih memiliki sisa dua musim kontrak bersama The Citizens, namun masa depannya di Etihad Stadium kerap men

OLAHRAGA

Selasa, 20 Jan 2015 07:13 WIB

Author

Damar Ferry

Paris Saint-Germain Pantau Situasi Yaya Toure

PSG, yaya toure

KBR - Paris Saint-Germain disebut siap melayangkan tawaran sebesar Rp 375 miliar kepada Manchester City untuk menggaet Yaya Toure. Gelandang 31 tahun itu masih memiliki sisa dua musim kontrak bersama The Citizens, namun masa depannya di Etihad Stadium kerap menjadi tanda tanya. 


Sebelumnya, Toure sempat berbicara kepada awak media jika dirinya belum bisa membicarakan masa depannya apakah akan terus merumput bersama City atau tidak. Di sisi lain, Manager City, Manuel Pellegrini yakin sang bintang asal Pantai Gading itu akan bertahan. 


Pada Januari tahun lalu, Toure juga pernah dalam bidikan PSG, di mana ketika itu ia menyebutkan bahwa menaruh respek terhadap klub raksasa Prancis itu. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

News Beat

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18