Menpora: Jokowi Segera Keluarkan Keppres soal Asian Games

Presiden Joko Widodo segera mengeluarkan Keputusan Presiden (Keppres) terkait ajang olah raga negara-negara se-Asia Tenggara atau Asian Games.

OLAHRAGA

Sabtu, 03 Jan 2015 20:47 WIB

Author

Khusnul Khotimah

Menpora: Jokowi Segera Keluarkan Keppres soal Asian Games

Menpora, Jokowi, Asian Games

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo segera mengeluarkan Keputusan Presiden (Keppres) terkait ajang olah raga negara-negara se-Asia Tenggara atau Asian Games.

Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi dalam keppres tersebut akan ada pembagian tugas yang cukup jelas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta pihak terkait baik Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Isu Asian Games ini terus kita gelorakan agar jadi semangat sejarah. Semangat Bangsa Indonesia untuk kembali menjadikan Asean Games sebagai momentum bersejarah bagi kebesaran kita di masa yang akan datang,“ kata Imam Nahrowi kepada Portalkbr, Sabtu (3/1).

Jakarta akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 pada tahun 2018. Keppres tersebut sedang digodok di Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Namun mulai Februari mendatang, Kemenpora akan membuka lowongan untuk mengisi tenaga relawan sebanyak lima hingga tujuh tibu orang.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18