OLAHRAGA

Juan Roman Riquelme Gantung Sepatu

"Gelandang legendaris Argentina Juan Roman Riquelme memutuskan pensiun dari sepak bola di usia 36. Riquelme menutup karirnya di klub Argentina Argentinos Juniors setelah sebelumnya sempat bermain di Villarreal, Barcelona dan Boca Juniors."

Juan Roman Riquelme Gantung Sepatu
Juan Roman Riquelme, argentina

Gelandang legendaris Argentina Juan Roman Riquelme memutuskan pensiun dari sepak bola di usia 36. Riquelme menutup karirnya di klub Argentina Argentinos Juniors setelah sebelumnya sempat bermain di Villarreal, Barcelona dan Boca Juniors.

Pemain itu sempat disebut-sebut akan pindah ke Amerika Serikat. Namun Riquelme membantah spekulasi itu dan memilih gantung sepatu.

“Saya sudah putuskan tak akan bermain sepak bola lagi. Saya sangat menikmati olahraga ini, dan saya harap semua orang juga merasakannya. Saya sudah memberikan yang terbaik buat Boca, Argentina, Villareal dan Barcelona,” kata pemain yang sudah 51 kali membela Argentina itu.

Sepanjang karirnya, Riquelme sudah tiga kali meraih Piala Libertadores bersama Boca. Dia juga terpilih sebagai pemain terbaik Argentina sebanyak empat kali dari 2000 sampai 2011. (daily mail) 

  • Juan Roman Riquelme
  • argentina

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!