Jepang Waspadai Palestina di Piala Asia

Jepang bersiap mengawali laga Piala Asia 2015 dengan menghadapi Palestina di Hunter International Sports Centre, Newcastle Australia, Senin (12/1).

OLAHRAGA

Senin, 12 Jan 2015 07:13 WIB

Author

Damar Ferry

Jepang Waspadai Palestina di Piala Asia

piala asia, jepang

KBR - Jepang bersiap mengawali laga Piala Asia 2015 dengan menghadapi Palestina di Hunter International Sports Centre, Newcastle Australia, Senin (12/1). 


Kendati berstatus sebagai juara bertahan turnamen terbesar benua Asia tersebut, skuat Samurai Biru menegaskan akan fokus penuh dan tak akan menganggap remeh lawan. Apalagi, Palestina adalah juara AFC Challenge Cup tahun lalu dan kali pertama berlaga di Piala Asia. 


Kondisi Ini diprediksi akan membuat Palestina semangat dan tak mudah dikalahkan. Itu sebab, pelatih Jepang, Javier Aguirre menekankan pemainnya agar fokus sejak menit pertama dan bermain konsisten sepanjang pertandingan. (Goal)


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18