David Trezeguet Pensiun

Bekas pemain bintang Prancis dan Juventus David Trezeguet memastikan akan segera gantung sepatu.

OLAHRAGA

Senin, 26 Jan 2015 11:37 WIB

Author

Antonius Eko

David Trezeguet Pensiun

David Trezeguet, juventus

Bekas pemain bintang Prancis dan Juventus David Trezeguet memastikan akan segera gantung sepatu. 


Pemain berusia 37 tahun itu mulai terkenal saat bermain di Monaco di era 1990-an. Setelah itu dia pindah ke Turin pada 2000 dan bermain selama sepuluh tahun. Setelah meninggalkan Serie A, Trezeguet sempat bermain di La Liga dan Uni Emirat Arab sebelum bergabung di River Plate dan Newell's Old Boys di Argentina. 


Pada Juli tahun lalu, Trezeguet bermain di liga super India bersama kesebelasan FC Pune City. Kini dia berharap bisa kembali ke Juventus sebagai duta di klub tersebut. Dia ingin terlibat dalam semua kegiatan promosi Juventus di seluruh dunia. 


Trezeguet menjadi bagian dari timnas Prancis yang meraih Piala Dunia 1998 dan Euro 2000. Di tingkat klub, dia sudah mengoleksi dua gelar juara liga Prancis dan dua Scudetto. (goal) 



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aparat Dinilai Tak Tegas Usut Pelaku Rasisme terhadap Mahasiswa Papua

Kabar Baru Jam 15