City Pinjamkan Nastasic ke Schalke

Schalke mengumumkan bahwa Matija Nastasic telah lolos tes kesehatan dan resmi bergabung sebagai pemain pinjaman. Akhir pekan lalu, Manchester City dan Schalke telah menyepakati peminjaman bek tengah itu hingga akhir musim dengan opsi pembelian pemain seha

OLAHRAGA

Kamis, 15 Jan 2015 06:57 WIB

Author

Antonius Eko

City Pinjamkan Nastasic ke Schalke

manchester city, schalke

Schalke mengumumkan bahwa Matija Nastasic telah lolos tes kesehatan dan resmi bergabung sebagai pemain pinjaman. Akhir pekan lalu, Manchester City dan Schalke telah menyepakati peminjaman bek tengah itu hingga akhir musim dengan opsi pembelian pemain seharga Rp 188 miliar. 


Nastasic bergabung di City dari Fiorentina pada musim panas 2012. Setelah mengawali debut yang bagus di bawah manajer Roberto Mancini, pemain Serbia tak dilirik oleh Manuel Pellegrini. Dia baru sekali bermain di musim ini. 


Schalke setuju menggaji Nastasic sebesar Rp 1,4 miliar per minggu selama masa peminjaman. Kesepakatan ini membuat City bisa membayar gaji pemain baru Wilfried Bony dengan jumlah yang sama. Kesepakatan ini diperlukan City agar klub itu tak melanggar aturan Financial Fair Play. 


Kepergian Nastasic membuat Manuel Pellegrini tinggal memiliki kapten Vincent Kompany, pemain yang direkrut tahun lalu Eliaquim Mangala, Martin Demichelis dan Dedryck Boyata di jantung pertahanan. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Perkara Anak Tersangka Kerusuhan 22 Mei Diminta Diselesaikan di Luar Pengadilan