covid-19

Cerci Resmi ke AC Milan

Alessio Cerci resmi bergabung di AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

OLAHRAGA

Selasa, 06 Jan 2015 06:36 WIB

Author

Antonius Eko

Cerci Resmi ke AC Milan

ac milan

Alessio Cerci resmi bergabung di AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid. 


Keinginan pelatih Diego Simeone untuk membawa pulang Fernando Torres ke Atletico, menyusul prestasi kurang bagus pemain itu di AC Milan, memicu spekulasi bahwa Cerci akan kembali ke Serie A sebagai bagian dari pertukaran pemain. 


Milan sempat mengontrak Torres dari Chelsea sebelum akhirnya mengizinkan pemain itu dipinjamkan ke klub lamanya Atletico. Kini, Milan resmi membawa Cerci kembali ke Italia dengan kontrak selama 18 bulan. 


Pemain berusia 27 tahun itu pernah dua tahun membela Torino sampai akhir musim lalu. Cerci adalah jebolan sekolah sepak bola Roma dan bergabung di Fiorentina pada 2012. Pemain internasional Italia itu gagal bersinar di Atletico dan baru sekali menjadi starter di ajang Copa del Rey. (goal) 



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Ramai Cukai Rokok Mau Naik, Apa Kata Pakar dan DPR?