Cassano Tinggalkan Parma

Parma mengumumkan bahwa penyerang Antonio Cassano meninggalkan klub setelah kedua pihak sepakat untuk membatalkan kontraknya.

OLAHRAGA

Selasa, 27 Jan 2015 08:31 WIB

Author

Antonius Eko

Cassano Tinggalkan Parma

parma, italia

Parma mengumumkan bahwa penyerang Antonio Cassano meninggalkan klub setelah kedua pihak sepakat untuk membatalkan kontraknya. 


Cassano dikabarkan mengambil langkah hukum terhadap Parma karena gajinya tak kunjung dibayar. Klub Serie A itu membantah kabar tersebut, namun mengakui bahwa pemain Italia itu menuntut klub segera melunasi tunggakan gajinya. 


Bekas penyerang Real Madrid berusia 32 tahun itu menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Parma dari Inter sebelum pindah permanen di awal musim ini. 


Cassano tak dimainkan saat Parma jumpa klub papan bawah lainnya Cesena, akhir pekan lalu. Parma kalah 2-1 dan kian terpuruk di dasar klasemen Serie A. Cassano mencetak lima gol dalam 19 pertandingan bersama skuad asuhan Roberto Donadoni di musim ini. (goal) 



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Cina Berencana Melarang Teknologi Asing di Seluruh Kantor Pemerintahan dan Institusi Publik

Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Aceh

Menteri Nadiem Ungkap Pengganti Ujian Nasional

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7