Atlet Perancis Kenang Korban Charlie Hebdo

Olahragawan Perancis di seluruh dunia mengenang para korban serangan teroris yang terjadi di Paris beberapa hari lalu.

OLAHRAGA

Minggu, 11 Jan 2015 16:22 WIB

Author

Sasmita

Atlet Perancis Kenang Korban Charlie Hebdo

Perancis, Charlie Hebdo, Terorisme

KBR,- Olahragawan Perancis di seluruh dunia mengenang para korban serangan teroris yang terjadi di Paris beberapa hari lalu. Beberapa pemain Liga Premier mengenakan ban lengan hitam untuk menghormati para korban. Begitu juga dengan para pemain di liga Italia seperti yang disampaikan Pelatih klub Roma yang berkewarganegaraan Perancis, Rudi Garcia yang turut berkabung.

Dalam setiap pertandingan di dua liga papan atas sepak bola dan liga basket Perancis juga dilakukan mengheningkan cipta selama 1 menit sebelum pertandingan.

Tujuh belas orang tewas dalam serangan terhadap majalah satir Charlie Hebdo, polisi dan pasar swalayan. Akibat serangan itu, sejumlah masjid di beberapa kota di Perancis menjadi sasaran serangan balasan oleh orang yang tak dikenal. Namun, sejauh ini serangan-serangan tersebut tidak menimbulkan korban. (BBC)

Editor: Sutami

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Uji Coba Pembukaan Pariwisata, 8000 Pelancong Datangi Hawaii

Kabar Baru Jam 7

Adaptasi Petani Kendal Atasi Kekeringan

Kabar Baru Jam 8

Kesaksian Jurnalis Korban Kekerasan Aparat saat Aksi Tolak Undang-undang Cipta Kerja