Alcacer Bertahan di Valencia Sampai 2020

Paco Alcacer menyatakan kesetiaannya kepada Valencia dengan meneken kontrak baru selama lima tahun.

OLAHRAGA

Rabu, 28 Jan 2015 08:54 WIB

Author

Antonius Eko

Alcacer Bertahan di Valencia Sampai 2020

valencia

Paco Alcacer menyatakan kesetiaannya kepada Valencia dengan meneken kontrak baru selama lima tahun. 


Pemain berusia 21 tahun itu mulai menarik perhatian saat berlaga di Liga Eropa musim lalu. Di musim ini, dia sudah mencetak delapan gol dan enam assist, meski dia sempat mengalami cedera hamstring pada November lalu. 


Kontrak Alcacer akan berakhir pada musim panas ini, namun dia sudah setuju untuk bertahan sampai Juni 2020. Pemain lulusan akademi sepak bola Mestalla bertekad untuk membawa klubnya kembali ke papan atas Liga Spanyol. 


“Saya senang bisa bertahan lima musim lagi. Saya ingin membalas kepercayaan ini dengan mencetak banyak gol dan memberikan segalanya untuk membantu tim ini,” kata Alcacer. 


“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada fans yang terus mendukung saat suka maupun duka. Saya akan terus bekerja keras untuk menjadi pemain yang lebih baik dan membawa Valencia ke posisi teratas.” 


“Target Valencia adalah kembali ke kompetisi Eropa. Liga Champions adalah sasaran utama dan saya ingin berperan penting dalam mencapai ambisi itu.” (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Arah Kebijakan Ekonomi Kabinet Baru Jokowi

Kabar Baru Jam 10

Gubernur Anies Enggan Komentari Rencana Kenaikan UMP 8,51 Persen Menjadi Rp4,2 juta