(Video) Mancini KO Dihantam Bola

Inter Milan boleh saja meraih kemenangan 3-1 atas Genoa pada Minggu (12/1) waktu setempat. Namun bagi pelatih Inter Roberto Mancini pertandingan Serie A itu akan diingat selamanya.

OLAHRAGA

Senin, 12 Jan 2015 06:57 WIB

Author

Antonius Eko

(Video) Mancini KO Dihantam Bola

inter milan

Inter Milan boleh saja meraih kemenangan 3-1 atas Genoa pada Minggu (11/1) waktu setempat. Namun bagi pelatih Inter Roberto Mancini pertandingan Serie A itu akan diingat selamanya. 


Bekas manajer Manchester City harus mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan dalam laga di San Siro. Dia sempat terjatuh karena terkena bola yang ditendang pemainnya sendiri. 


Mancini, yang sedang mengawasi di pinggir lapangan, tak mampu menghindar dan terkena bola di bagian wajah. Pelatih baru Inter itu langsung jatuh ke rumput. Untungnya dia masih mampu memimpin Inter hingga pertandingan selesai. (metro) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11