OLAHRAGA

Zidane: Kesalahan Terbesar Fergie, Melepas Pogba ke Juventus

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Zidane: Kesalahan Terbesar Fergie, Melepas Pogba ke Juventus
zidane, pogba, juventus, manchester united

KBR68H – Pemain legendaries Prancis Zinedine Zidane mengilai, salah satu kesalahan terbesar Sir Alex Ferguson ketika menjadi manajer Manchester United adalah membiarkan Paul Pogba pindah ke Juventus.

Ferguson mengizinkan Pogba hengkang dari stadion Old Trafford pada 2012 karena tidak bisa memberikan jaminan tempat sebagai pemain inti. Selain itu, Pogba juga minta gaji mingguannya dinaikkan menjadi 20.000 poundsterling.

Menurut Zidane, Pogba sebenarnya bisa menjadi pemain yang menggantikan posisi Paul Scholes.

“Kata kesalahan mungkin bukan hal yang sering anda kaitkan dengan Sir Alex Ferguson selama di Manchester United. Namun saya berpikir dia telah melakukan kesalahan dengan melepas Pogba. Dia akan menjadi salah satu pemain tengah terbaik di Eropa dia adalah penerus Paul Scholes, seseorang yang bisa membangun tim,”kata Zidane.

Pogba tengah menikmati sukses bersama Juventus. Dia membawa klub dengan julukan Bianconerri itu juara seri A Liga Italia pada musim lalu. Bukan itu saja, Pogba juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Eropa pada Desember lalu.

Pogba, 20 tahun telag 22 kali tampil bersama Juventus pada musim ini dan menyumbangkan lima gol. Zidane mengaku Madrid juga terus mengawasi perkembangan Pogba dari waktu ke waktu.

“Saat ini dia masih milik Juventus dan tampil sangat baik, namun Real Madrid akan terus menambah skuad dengan pemain terbaik di dunia,”kata Zidane. (Dailymail)

  • zidane
  • pogba
  • juventus
  • manchester united

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!