Wolfsburg Yakin Bisa Dapatkan De Bruyne dari Chelsea

Klub Wolfsburg yakin bisa mendapatkan gelandang Chelsea Kevin De Bruyne bulan ini.Pemain internasional Belgia itu menghabiskan musim 2012-13 sebagai pemain pinjaman di klub Jerman lainnya Werder Bremen, dimana dia mencetak 10 gol dalam 33 pertandingan. Na

OLAHRAGA

Senin, 13 Jan 2014 07:47 WIB

Author

antonius eko

Wolfsburg Yakin Bisa Dapatkan De Bruyne dari Chelsea

Wolfsburg, Kevin De Bruyne, Chelsea

Klub Wolfsburg yakin bisa mendapatkan gelandang Chelsea Kevin De Bruyne bulan ini.Pemain internasional Belgia itu menghabiskan musim 2012-13 sebagai pemain pinjaman di klub Jerman lainnya Werder Bremen, dimana dia mencetak 10 gol dalam 33 pertandingan. Namun musim ini dia baru dimainkan tiga kali di bawah manajer Jose Mourinho. 


Pemain berusia 22 tahun harus berlatih dengan tim junior setelah Mourinho mengkritik kinerjanya di klub dan manajer asal Portugal membenarkan bahwa telah ada beberapa tawaran untuk De Bruyne. 


Wolfsburg dikabarkan paling berpeluang mendapatkan pemain itu. Manajer umum Klaus Allofs yakin kesepakatan bakal segera tercapai. 


“Memang belum mencapai kata sepakat, namun kami sudah bisa menjembatani beberapa perbedaan dengan Chelsea,” kata Allofs kepada Wolfsburger Nachrichten. 


Wolfsburg meraih hasil bagus di paruh pertama musim ini. Mereka mengawali paruh kedua dengan berada di peringkat lima klasemen sementara Bundesliga, hanya terpaut dua poin dari Borussia Dortmund yang ada di urutan empat. 


Mereka akan kembali berlaga di kompetisi domestik saat menjamu Hannover pada 25 Januari mendatang. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

TNI Disusupi Radikalisme

News Beat